Fraksi Partai Demokrat DPR RI Setia ke AHY, Kubu KLB Sibolangit Cuek Aja

Selasa, 16 Maret 2021 20:19 WIB

Share
Fraksi Partai Demokrat DPR RI Setia ke AHY, Kubu KLB Sibolangit Cuek Aja

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara, Darmizal tidak mempersoalkan Fraksi Partai Demokrat DPR RI telah menyatakan ikrar setia kepada kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. 

"Kami ingin lebih banyak berbuat ketimbang banyak bicara. Apalagi menghujat sesama saudara sendiri dengan berbagai narasi negatif yang sangat kontra produktif. Perbedaan pandangan dan pilihan dalam berpolitik adalah hal biasa dan wajar wajar saja," ujar Darmizal saat dihubungi, Selasa (16/3/2021).

Ia mengatakan, pihaknya memahami kegelisahan dan apa yang ada di pikiran para politisi yang sudah didemisionerkan oleh KLB Sibolangit. 

"Langkah mereka melaporkan ke PN sudah benar, tinggal dijalankan saja untuk mendapatkan kepastian hukum. Saya kira, hanya ada dua pilihan, KLB Sibolangit yang benar dan sah atau mereka yang kalah," ucap dia.

"Sebagai manusia yang 'Alhamdulillah sehat lahir bathin', InsyaAllah perjuangan para pendiri, deklarator, dan para senior untuk membela marwah partai dan para kader akan berbuah manfaat, yaitu kebaikan bagi semua tanpa kecuali," tegas dia. 

Darmizal pun mengitip pepatah 'Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu'.

"Biarkan orang lain bicara sesukanya, mempergujingkan atau mencaci, kami tetap berjalan sesuai koridor aturan, norma, dan hukum yang berlaku dinegara tercinta Indonesia," kata dia.

Ia meminta segala pihak agar menunggu keputusan terbaik dari pemerintah.

"Kita harus yakin bahwa pemerintah pasti bekerja profesional, menempatkan segala sesuatu sesuai landasan hukum diatas segala heboh yang diciptakan pihak pihak yang mengalami kepanikan dalam beberapa waktu berselang," tukas dia. (rizal)

Reporter: Fatah
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler