Ayu Ting Ting Ogah Pacaran Sama Ivan Gunawan, Karena Takut Ini. Padahal, Ivan Mendambakan Cinta Ayu

Minggu, 21 Maret 2021 14:44 WIB

Share
Ayu Ting Ting Ogah Pacaran Sama Ivan Gunawan, Karena Takut Ini. Padahal, Ivan Mendambakan Cinta Ayu

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID--Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku takut menjalin hubungan cinta dengan artis sekaligus desainer, Ivan Gunawan (Igun). Padahal, Ivan mendambakan cinta Ayu.  Tapi, Ayu  takut hubungannya malah bisa merusak persahabatan yang dibina selama ini.

"Kalau Igun ya dari dulu emang sayang banget sama aku. Begitu pun aku, juga sayang. Tapi aku juga takut kalau nanti kita bersama-sama, aku enggak pengen persahabatan kita jadi rusak," jelasnya dalam kanal Youtube Dapur Bincang Online, Sabtu (20/3/2021).

"Jadi aku selalu bilang sama dia begini, 'aku enggak pengen ngerusak persahabatan kita'. Maksudnya, aku takut kalau misalnya nanti kita ribut, kita apa, berantem, yah udah jadi enggak seru lagi," lanjut Ayu.

Dikatakan pelantun "alamat palsu" ini, sampai sekarang hubungannya bersama Igun hanya sebatas teman. Biduan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu mengaku sayang terhadap Igun sebagai teman, tidak lebih dari itu.

"Kalau untuk teman sayang sih, iya ya. Tapi kalau untuk yang lebih, kita berdua memang belum pernah," jelas wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Terpisah, Ivan Gunawan mengaku mencintai Ayu Ting Ting. Bahkan, Ayu dianggap Ivan sebagai sosok wanita yang tak berubah di hatinya.

"I love her, i love her, i love her. Mungkin satu-satunya perempuan yang enggak pernah berubah dari hati gua adalah Ayu Ting Ting," ungkap Ivan dalam kanal Youtube Boy William, Sabtu (20/3/2021).

Dia pun menambahkan, sebenarnya dulu Ayu Ting Ting pernah mengajaknya untuk berpacaran, namun Ivan menolak. "Dia pernah kok ngajak pacaran, terus gua bilang 'jangan pacaran dulu,' terus dia bete," jelasnya.

Alasan Ivan menolak, lantaran dia dulu sedang menjalin hubungan dengan wanita lain. "Pada saat itu, gua punya pacar dan gua ngerasa lagi cinta-cintanya sama pacar gue," terangnya.

Bahkan ia berkata bahwa Ayu Ting Ting bisa saja menjadi tujuan akhirnya dalam perjalanan kisah cintanya.

Halaman
Reporter: Gusmif
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar