Digosipkan Pacaran Dengan Jessica Iskandar, Nobu Akui Berteman Dekat

Senin, 22 Maret 2021 15:58 WIB

Share
Digosipkan Pacaran Dengan Jessica Iskandar, Nobu Akui Berteman Dekat

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- - Nama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu memang sedang ramai diperbincangkan. Bukan lagi terkait video syur dengan Gisel, tapi digosipkan dekat dengan artis Jessica Iskandar.

Ditemui di Mapolda Metro Jaya, Yukinobu, menjelaskan bahwa hubungannya dengan Jessica Iskandar atau Jedar memang dekat. Tapi bukan hubungan spesial, melainkan hanya sekadar teman. Bahkan pertemanan keduanya sudah terjalin dalam kurun 4 tahun terakhir.

"Memang sama Jedar kami sudah temenan lama. Empat tahun yang lalu sudah temenan, dan memang sudah dekat juga," jelas Nobu, pada Senin (22/3).

Kedekatan keduanya ini bermula ketika Jedar sedang berlibur ke Jepang. Pertemuan pertamanya terjadi di restoran Jepang, dan Nobu menemani ibu satu anak ini sebagai penerjemah.

"Kami bertemu di restoran, karena dia enggak bisa bahasa Jepang dan butuh pesan makanan. Pas aku liat, ih kasihan banget, dia mau menyampaikan apa itu tapi enggak ngerti. Jadi aku terjemahin," ceritanya.

Setelah pertemuan tersebut, keduanya jadi saling berkomunikasi sebagai teman. Tak jarang, Nobu mencurahkan masalahnya, termasuk soal video syurnya dengan Gisel.

"Iya rata-rata semua teman-teman menanyakan dan termasuk juga Jedar. Dan saya menceritakan," terangnya.

Sebagai teman, pemain film Dealova itu turut mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kelancaran kasusnya.

"Ia sangat mendoakan dan support. Supaya ini mendapatakan titik terang yang baik," tandasnya. (cr07)

Reporter: Gusmif
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar