Pasangan Raffi-Nagita Ternyata Sulit Merasakan Suasana Romantis Saat Jalan-jalan

Rabu, 24 Maret 2021 11:18 WIB

Share
Pasangan Raffi-Nagita Ternyata Sulit Merasakan Suasana Romantis Saat Jalan-jalan

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku sulit melakukan perjalanan romantis, karena setiap mau jalan-jalan pasti yang ikut banyak alias ramai.

"Kita pas nikah berekspektasi nanti kayak jalan-jalan berdua, romantis gitu. Lama-lama setiap pergi ramai mulu, bete, ramai lagi, bete," kata Nagita dalam kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni yang diunggah Selasa (23/3/2021).

Dari situ, kata Nagita, ia bersama sang suami, Raffi Ahmad, pun coba beradaptasi dan mencari celah untuk menemukan nuansa romantis ala mereka berdua.

"Lama-lama seru juga ya, kita bisa mencari-cari celah dalam itu sih (keramaian). Maksudnya, mau ramai, mau berdua doang, tapi kalau enggak romantis, ngapain?" ucapnya.

Dalam suasana ramai itu, Nagita dan Raffi mencoba untuk saling membangun sisi romantis hubungan mereka dengan cara memahami kesenangan masing-masing.

"Apa yang bikin senang, ya udah, kamu senangnya kayak gimana, aku senangnya kayak gimana, kita sama-sama menghormati. Nanti kita cari yang senang-senang, bareng," ujar Nagita yang didampingi suaminya sekaligus aktor, Raffi Ahmad.

Dengan begitu, kata dia, hubungannya bersama Raffi Ahmad jadi kian lebih dekat dan nyambung, "Kalau dia happy, aku happy, jadi berduanya jadi lebih nyambung. Dibanding dipaksain lu hari happy buat gue, gue harus happy buat lu," jelasnya. (Cr02)

Reporter: Gusmif
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar