Otak Pembongkaran Rumah Mewah di Kedoya Masih Diburu, Kerugian Ditaksir Lebih dari Rp 1 Miliar

Kamis, 25 Maret 2021 11:40 WIB

Share
Otak Pembongkaran Rumah Mewah di Kedoya Masih Diburu, Kerugian Ditaksir Lebih dari Rp 1 Miliar

KEDOYA, POSKOTA.CO.ID-- Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, menegaskan bahwa saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku inisial A, yang diduga sebagai otak di balik pembongkaran rumah mewah di Kedoya.

"Kita masih melakukan pencarian. Beberapa orang sudah kita mintai keterangan sebagai saksi. Karena saat ini, kita masih dalam tahap penyelidikan," ujarnya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/03/2021).

Ady menuturkan, pihaknya juga sudah memeriksa tiga ahli waris pemilik rumah, dimana dalam pemeriksaan itu dipastikan belum pernah ada perjanjian sewa menyewa rumah.

"Mudah-mudahanan yang kita cari bisa segera kita dapat, sehingga kita bisa menjelaskan peristiwa yang terjadi sebenarnya," terangnya.

Kemudian terkait kerugian 1 miliyar akibat pembongkaran rumah mewah itu, pihaknya memprediksi angka tersebut belum fix dan kemungkinan masih bisa bertambah.

"Karena kalau kita lihat dari TKP yang ada ubin dengan merk yang mahal, gagang pintu furniture, kemudian gagang tangga, lampu-lampu hias, ini baru sebatas prediksi," paparnya.

Lanjut Ady, pihaknya belum bisa memastikan terkait adanya campur tangan orang dalam yang berperan dalam pembongkaran rumah mewah itu.

"Keterangan mengarah kepada A, sebagai orang yang mungkin menyuruh melakukan atau ada hal lain, makanya harus dipastikan dulu," tandasnya. (Cr01).

Reporter: Gusmif
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler