Tampil Casual, Penyanyi Goyang Dumang Cita Citata Penuhi Panggilan KPK Jakarta Diantar Mobil Alphard

Jumat, 26 Maret 2021 16:43 WIB

Share
Tampil Casual, Penyanyi Goyang Dumang Cita Citata Penuhi Panggilan KPK Jakarta Diantar Mobil Alphard

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cita Citata penuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (kpk) pada Jumat (26/3/2021), dengan agenda pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Kemensos Matheus Joko Santoso (MJS) dalam kasus korupsi dana Bansos di wilayah Jabodetabek. 

Penyanyi 'Goyang Dumang' tiba pada pukul 14.40 WIB, diantar mobil Alphard.

Cita Citata tampak tampil casual dengan mengenakan kaus hitam, celana panjang cream dan masker yang diberi kalung berwarna putih.

Kehadiran Cita Citata ke KPK hanya didampingi dua orang stafnya, tanpa pihak kuasa hukum. 

Memasuki gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bertempat di Kuningan, Jakarta Selatan, mantan istri Galih Purnama itu masih enggan berkomentar banyak. 

"Nanti yah, abis ini kalau sudah selesai yaa," ujar Cita Citata.

Seperti diketahui, nama Penyanyi Cita Citata terseret kasus korupsi Bansos Covid-19 yang melibatkan Menteri Sosial Juliari Batubara. 

Penyanyi 26 tahun itu disinyalir mendapat bayaran manggung dari uang korupsi Bansos Covid ketika diundang pada acara Kemensos yang diadakan di Laboan Bajo, Nusa Tenggara Timur. (cr07)

Reporter: Fatah
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar