Penyanyi Ini Dijuluki Ratu Kentut Sembarangan, Kok Bisa?

Minggu, 28 Maret 2021 08:58 WIB

Share
Penyanyi Ini Dijuluki Ratu Kentut Sembarangan, Kok Bisa?

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pedangdut Lestiani Andryani atau disapa Lesti mengakui bahwa dia suka kentut sembarangan. Hal yang sama pun dilakukan sang pacar, Rizky Billar.

Dalam kanal Youtube, Armand Maulana, ia mengakui bahwa dirinya memang suka kentut sembarangan.

"Banyak yang menyatakan saudara kamu, teman kamu, kalau kamu itu ratu kentut sembarangan?" tanya Armand Maulana.

Kemudian Lesti menjawab. "Itu kayaknya sudah menjadi rahasia umum sih," kata Lesti dalam video yang diunggah Jumat (26/3/2021) .

Bahkan pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy (DA) itu, menjelaskan bahwa kebiasaannya kentut bukan hanya saat dia masih anak-anak. Namun hingga saat ini ia masih juga memiliki kebiasaan kentut sembarangan.

Lanjutnya, ketika ditanya pertama kali kentut di hadapan pacarnya yang juga aktor, Rizky Billar, ia menjawab bahwa selama tujuh bulan berpacaran dengan Rizky, ia sudah sering kentut di hadapannya.

Tapi, ia menambahkan, yang kentut sembarangan bukan hanya dia. Rizky juga kerap kali kentut di hadapannya. Jadilah pasangan yang sama-sama suka kentut.

"Ih si dede (Lesti) kakak (Rizky) mana ada gengsi-gengsi. Si kakak duluan yang suka kentut di depan dede. Akhirnya dari situ dede, 'ya udah berarti cuek aja' emang dede sama si kakak apa adanya aja," ungkap biduan kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu.

Karena Lesti dan Rizky memiliki kebiasaan yang sama, yakni kentut sembarangan, maka Lesti merasa bahwa dia dan pacarnya itu tidak pemalu, tapi malu-maluin.

"Boro-boro di bulan pertama (pacaran), pokoknya kita kentut lah. Enggak maluan lah, cuman malu-maluin," pungkasnya. (Cr02)

Reporter: Gusmif
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar