Melly Goeslaw Buka Peluang lewat Usaha Kecil Menengah dan Gencar Promosi di Media Sosial

Kamis, 15 April 2021 21:15 WIB

Share
Melly Goeslaw Buka Peluang lewat Usaha Kecil Menengah dan Gencar Promosi di Media Sosial

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pada bulan Ramadan, Penyanyi Kondang Melly Goeslaw membuka peluang bagi usaha kecil menengah (UKM) untuk mempromosikan dagangannya melalui live Instagram @melly_goeslaw yang diunggah belum lama ini.

"Untuk UKM yg butuh promosi, sy akan bantu promosikan gratis setiap malam live di IG setelah kita Shalat Tarawih (kalo mood itu jg) tdk perlu kirim dagangannya ke rumah sy. Cukup live bareng aja nanti ya," tulis Melly dalam unggahan akun Instagramnya, @melly_goeslaw.

Baru-baru ini dalam Instastory-nya ia berterima kasih kepada 2.400 netizen yang telah bergabung dalam live Instagram untuk mempromosikan UKM itu.

"Terima kasih untuk 2.400 org lebih Yang td join live IG aku. Buat UKM yg td berkesempatan live bareng semoga manfaat ya. Yang belum dapat kesempatan, Insya Allah besok/lusa aku live lagi. Tetap semangaaat gaiiiiiis," tulis dia, Rabu (14/4/2021). (cr02)

Reporter: Fatah
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar