Sedang Nongkrong di Warung Kopi Jagakarsa, Remaja Diserang Geng Motor, Polisi Bantah Ada Korban Jiwa

Jumat, 16 April 2021 15:14 WIB

Share
Sedang Nongkrong di Warung Kopi Jagakarsa, Remaja Diserang Geng Motor, Polisi Bantah Ada Korban Jiwa

JAGAKARSA, POSKOTA.CO.ID– Beberapa remaja tanggung yang sedang nongkrong di Warung Kopi, tiba-tiba diserang geng motor. Peristiwa terjadi di Jl. Kelapa Ijo, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Polisi membantah adanya korban luka akibat penyerangan tersebut.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Rachmat Eko Mulyadi menuturkan, pihaknya saat kejadian sedang melakukan penguatan wilayah antisipasi Sahur On The Road (SOTR) di Lenteng Agung.

“Kami dengar adanya keributan, pas di sana sudah bubar. Memang benar ada terjadi keributan, pada Kamis (15/4/2021) pukul 00:30 dinihari. Tapi tidak ada korban luka aniaya. Setelah kami cek ke RS Fatmawati, memang ada korban. Tetapi korban mengalami luka kecelakaan, itu dari keterangan petugas medis. Dan hanya rawat jalan, gak sempat ditangani medis,” terang kapolsek.

Dirinya membantah informasi yang beredar, adanya korban luka-luka dalam penyerangan Geng Motor.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan kami. Remaja-remaja ini sedang nongkrong di Warung Kopi, tiba-tiba diserang remaja lain 50 orang menggunakan motor,” tutur Kompol Eko.(adji)

Reporter: Gusmif
Editor: Admin Jakarta
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler