Siapa Artis Wanita Inisial N, Yang Boroknya Mau Diungkap Nikita Mirzani

Senin, 26 April 2021 13:53 WIB

Share
artis sensasional, Nikita Mirzani. (IG/@nikitamirzanimawardi_172)
artis sensasional, Nikita Mirzani. (IG/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Artis Nikita Mirzani terlihat marah-marah melalui Instastory-nya, baru-baru ini. Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani kesal dengan artis wanita berinisial 'N'.

Meski begitu, belum diketahui siapa artis yang membuat Nikita marah. Pun sebab Nikita marah terhadapnya, juga masih meninggalkan tanda tanya.

Nikita mengimbau agar artis berinisial 'N' meminta maaf pada dirinya. Jika tidak, ia mengancam bakal menyebarkan rekaman suara artis itu.

Rekaman suara artis berinisial 'N' tersebut berisi pernyataanya yang menjelek-jelekan rekan sesama artis. Bahkan Nikita menyebut, ada 10 artis yang dijelek-jelekin si N.

 

"Gue punya rekaman suara si betina yang berinisial N. Nah dari ke-36 rekaman itu, ada kurang lebih 10 nama artis which is itu adalah teman-temannya dia yang sok akrab," tulis Nikita di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, pada Senin (26/4/2021).

Nikita juga menuturkan, beberapa nama artis yang dijelekkan-jelekin oleh si 'N'. Adapun beberapa nama itu antara lain 'AS', 'RW', dan 'OR'.

"Salah satunya ada yang berinisial AS. Dijelek-jelekin tentang S2-nya. tapi katanya oon ect dan sempet datang ke pernikahan anaknya waktu itu. Lalu ada juga inisial RW yang pernah ditangkap kasus narkoba, akrab juga selalu comment di feednya si betina ini," tulis Nikita.

"Ada juga OR yang belum lama ini jual cincin persahabatan dan dijelek-jelekin kalau lakinya pengangguran, dan si OR ini adalah simpenan polisi, tapi cincinnya nggak dibeli juga, cuma numpang story sama ibu sultan (pansos doang sih N ini)," imbuhnya.

Lanjutnya, artis kelahiran 17 Maret 1986 itu menduga, bahwa artis 'N' adalah sosok di balik kiriman bunga misterius ke kediamannya. Namun, dia masih menunggu klarifikasi dari orang tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar