Soal Honor, Paula Verhoeven  Lebih Pilih Jadi Artis Ketimbang Model 

Senin, 26 April 2021 11:31 WIB

Share
Artis sekaligus istri Baim Wong, Paula Verhoeven bersama presenter Boy William (Youtube/ Boy William)
Artis sekaligus istri Baim Wong, Paula Verhoeven bersama presenter Boy William (Youtube/ Boy William)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Artis sekaligus istri dari aktor Baim Wong, Paula Verhoeven, mengungkapkan bahwa pendapatan sebagai artis lebih baik ketimbang jadi model.

Hal itu terungkap dalam video di kanal YouTube Boy William, yang diunggah belum lama ini.

Sebelumnya, Paula menuturkan bahwa setelah menikah dengan Baim Wong, dia tak aktif lagi sebagai model catwalk. Meski begitu, ia masih berkecimpung dalam dunia modelling, menjalankan beberapa sesi pemotretan untuk keperluan tertentu.

Kala berbincang, Boy William bertanya honor Paula sekali beraksi sebagai model catwalk di panggung. Mendengar hal tersebut, Paula langsung menyatakan bahwa honor sebagai artis lebih baik ketimbang jadi model.

 

"Aduh, mendingan jadi artis deh," jelas wanita kelahiran 18 September 1987 itu.

Lanjutnya, Paula mengenang masa perjuangan kala menjadi model. Ia mesti hadapi tantangan untuk memeragakan busana yang sulit dipakai ketika berlenggok di atas panggung.

"Coba bisa enggak? Dikasih mahkota yang berat terus dress panjang, sepatu tuh 20 sentimeter. Zaman dulu gitu loh. Bayangin aku udah 183 sentimeter ditambah (sepatu) 20 sentimeter," ungkap artis berusia 33 tahun tersebut.

Menurut dia, jadi model itu tak sekadar hanya berjalan di atas panggung, seperti yang dilihat orang pada umumnya. Butuh waktu untuk bisa menguasai kemampuan model secara sempurna. 

"Jadi zaman aku awal modeling itu parah banget. Di situlah kita diajarin untuk tes mental. Susah, butuh jam terbang," katanya. (Cr02) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler