Datang ke Pesta Ultah Anak DJ Katty Butterfly, Nathalie Holscher Tak Bersama Sule

Rabu, 28 April 2021 09:12 WIB

Share
Kehadiran istri Sule Nathalie Holscher dalam pesta ulang tahun anak DJ Katty Butterfly (ig/@dj_kattybutterfly36)
Kehadiran istri Sule Nathalie Holscher dalam pesta ulang tahun anak DJ Katty Butterfly (ig/@dj_kattybutterfly36)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hubungan Nathalie Holscher dan Sule sempat dikabarkan sedang retak. Bahkan, Nathalie disebut sempat pisah rumah dengan Sule. 

Meski kini dikabarkan sudah baikan, dan Nathalie sudah kembali ke rumah Sule, namun tak serta merta menepis kabar adanya keretakan di rumahtangga pasangan yang baru seumur jagung ini.

Dalam acara pesta ulang tahun Katherine, anak dari DJ Katty Butterfly, Nathalie Holscher tak didampingi suaminya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram DJ Katty @dj_kattybutterfly36. 

"Happy birthday to you @katherinekty 24/04/2021," tulis DJ Katty Butterfly dikutip Poskota.co.id,  Rabu (28/4/2021). 

Pada foto pertama unggahan tersebut, terlihat Nathalie berfoto dengan DJ Katty Butterfly, Aiman Ricky, dan beberapa rekan lainnya. Nathalie di foto itu mengenakan masker dan jarinya membentuk simbol love.

Sementara slide kedua menampilkan foto Nathalie yang sedang tersenyum bersama DJ Katty Butterfly, yang tengah menggendong anaknya. 

Dikabarkan sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule mencuat kala Nathalie menghapus foto kebersamaannya dengan Sule. Saat ini Nathalie tengah mengandung anak Sule. (Cr02) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler