Inul Daratista Komentari Kerumunan di Pasar Tanah Abang: Serem Ini! 

Minggu, 2 Mei 2021 14:37 WIB

Share
Inul Daratista Komentari Kerumunan di Pasar Tanah Abang: Serem Ini! 
Inul Daratista. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pedangdut Inul Daratista mengaku heran dengan kerumunan yang terjadi di Pasar Tanah Abang, belum lama ini. Karena kerumunan tersebut berpeluang menularkan virus Covid-19.

Mulanya, Inul mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 26 detik. Dalam video tersebut terlihat betapa membludaknya pengunjung Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Padahal, ada larangan untuk berkerumun. Sebab, bisa berpeluang menularkan virus Covid-19.

Lalu, Inul menyampaikan bahwa sebulan lalu, dia sekeluarga juga terpapar virus Covid-19. 

Oleh karena itu, Inul mendoakan agar orang-orang yang rela berdesakan di Pasar Tanah Abang itu diberi kesehatan. Sebab, dia dan sekeluarga pernah merasakan bagaimana menderitanya terpapar Covid-19. Tak hanya sakit, tapi Inul juga mesti mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah.

"Ya Allah, semoga kalian diberikan sehat semua ya. Demi baju lebaran, enggak sebanding ketika kalian terpapar. Aku sekeluarga bulan lalu kena sbln habis duit ratusan juta. Belum lagi tarung nyawa karena oksigen dalam darah turun dan sesak napas," tulis Inul sebagai keterangan dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya @inul.d pada Minggu (2/5/2021).

"Pontang panting cari tabung oksigen, karena semua rumah sakit tidak kasih kita. Sbb kebutuhan rumah sakit juga mendesak. Belum lagi anak suami dan sekitar kena semua. Yang gagal tindakan, bisa mati sia sia krn covid. Untung Allah masih kasih kami kesempatan sembuh kembali," imbuhnya.

Lanjutnya, biduan kelahiran 21 Januari 1979 itu berharap, agar kondisi Indonesia pascalebaran nanti tak seperti di India. Dia pun mengingatkan agar jangan salahkan presiden kalau sudah begini. Sebab, menurutnya, masyarakat juga sulit diatur.

"jgn sampai kyk di India ya ini. Tanah abang koyo ngene iki, gak salah tah pak satgas covid ????? Hellloooo??? Presiden sdh kasih larangan mudik, yg jelas ya ga boleh juga bgni?? Yg salah bukan presiden kuclukkk, ‘tapi manusianya yg tdk mau diatur !!!!," ujarnya.

"Ojo salahin presidene, aturan sdh turun. Tapi rakyate ga mau diatur ... mall di pondok indah juga sepi meskipun buka, krn tingkat kesadaran tinggi yg masuk mall jg tau aturan. Cc PEMKOT DKI nih. Bisa gak tuh ditertibkan boss, serem ini," tutupnya. (cr02) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar