5 Tahun Mualaf, Suami Ikke Nurjanah Baru Kali Ini Lebaran Bersama Keluarga Muslim 
Senin, 10 Mei 2021 12:36 WIB
Share
Karlie Fu dan Ikke Nurjannah. (IG/ikkenurjannah0518)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Ikke Nurjanah merayakan Hari Raya Idul Fitri pertama kali dengan suami baru, Karlie Fu. 

Tahun ini akan menjadi perayaan lebaran pertama bagi Karlie Fue bersama keluarga muslim. Selama menjadi mualaf, dalam kurun 5 tahun terakhir, biasanya Karlie menghabiskan waktu lebaran di rumah teman-temannya.

"Kalau aku malah diajak ke rumah temen. Kalau enggak, ya dikirimin ketupat. Karena mama saya kan kristen, jadi dikirimin aja," ujar Karlie Fue saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Namun mulai tahun ini, rutinitas Karlie Fu akan berubah. 

Ikke akan membawa sang suami untuk mengunjungi rumah orang tuanya. Beruntung, orang tua Ikke sudah tinggal di Jakarta, jadi bisa berkunjung tanpa khawatir larangan mudik. 

"Lebaran nanti kita ke rumah orang tua. Alhamdulillah, orang tua di Jakarta," ucap Ikke Nurjanah. 

Berkumpul bersama keluarga merupakan tradisi wajib dalam keluarga pelantun lagu 'Memandangmu' tersebut. 

Pemilik album 'Ojo Suwe Suwe Itu' mengungkapkan, sang ayah adalah kakak tertua dalam keluarga. Oleh karena itu, rumah orang tuanya selalu ramai, karena menjadi titik temu silaturahim.

Paska kumpul, Ikke akan memboyong Karlie bekeliling ke kediaman sanak saudara yang tinggal di Jakarta.

"Karena orang tua saya, papa itu putra pertama. Jadi kumpulnya pasti di rumah. Terus biasanya ke rumah tante saya," lanjutnya. 

Halaman
1 2