Ini Identitas dan Profile Anak Pedangdut Rita Sugiarto yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Selasa, 18 Mei 2021 10:33 WIB

Share
Penyanyi dangdut legendaris, Rita Sugiarto. (ist)
Penyanyi dangdut legendaris, Rita Sugiarto. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak Pasangan Pedangdut Rita Sugiarto dan mendiang Jacky Zimah tertangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkoba oleh Polda Metro Jaya.

Seperti apa sosok anak bungsu Rita Sugiarto yang tertangkap polis tersebut. Mari simak profil Raffi Zimah!

Raffi Zimah Ialah putra kedua dari dua bersaudara. Namun kini menjadi anak tunggal lantaran sang kakak, Jerry Zimah mendadak meninggal dunia pada 2008 lalu.

Memiliki keturunan darah musisi, Raffi Zimah juga menaruh banyak perhatian pada dunia musik. Hal ini beberapa kali terekam dalam media sosial.

 

Pria berambut ikal itu kerap kali kedapatan menyanyikan ulang lagu milik sang bunda. Suaranya pun tak kalah merdu dari kedua orang tuanya.

Tidak hanya pandai bernyanyi, Raffi Zimah juga diketahui pandai memainkan alat musik. Diantaranya yakni piano dan gitar.

Rita Sugiarto bahkan pernah mengklaim bahwa kemampunan bermain alat musik Raffi dinilai lebih baik dari dirinya.

Keseriusan Raffi Zimah menggeluti bidang musik ini rupanya bukan hanya karena keinginannya semata. Adapun dorongan dari kedua orang tuanya untuk terjun di bidang yang sama, terutama sang ayah.

Sebelum meninggal, Jacky Zimah menitipkan pesan agar sang anak mau tampil di atas panggung. Harapan ayahnya itupun menjadi  pemicu Raffi merintis karir musiknya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar