Ivan Gunawan Gandeng Aura Kharisma dan Sophia Rogan Jadi Model Kolaborasi Busana Disney's 'Cruella'

Sabtu, 22 Mei 2021 16:52 WIB

Share
Ivan Gunawan Gandeng Aura Kharisma dan Sophia Rogan Jadi Model Kolaborasi Busana Disney's 'Cruella'
Ivan Gunawan Gandeng Aura Kharisma dan Sophia Rogan Jadi Model Kolaborasi Busana Disney's 'Cruella'
Aura Kharisma dalam balutan busana representasi Cruella dalam sesi fitting bersama Ivan Gunawan. (dok. dieney indonesia)

"Karena gini mencari sosok yang me-represent tuh susah-susah gampang. Di sini saya membuat tokoh versi Ivan Gunawan, jadi saya rasa dua queen saya bisa represent tokoh Baroness dan Cruella," ujar Ivan Gunawan dalam jumpa pers virtual 'Ivan Gunawan Special Collection Inspired by Disney’s 'Cruella', Jumat (21/5/2021).

Ivan mengaku senang bisa turut dilibatkan dalam film yang lekat dengan feysen tersebut. Presenter program 'Brownis' itu berharap hasil kolaborasi busananya ini dapat memberikan warna dan cara baru menikmati cerita, karakter, serta elemen-elemen yang ada di film Disney’s ‘Cruella

“Rasanya senang sekali bisa menghadirkan karya spesial yang terinspirasi dari Disney’s ‘Cruella’. Thank you so much," tutup Ivan.

Selain kolaborasi dengan Ivan Gunawan yang diumumkan hari ini, Disney Indonesia juga akan menghadirkan kolaborasi Wanda Hara.

Penata busana Artis Indonesia itu akan mendandani para selebritis Tanah Air Indonesia dengan gaya yang terinspirasi dari Disney’s 'Cruella'. 

Kolaborasi spesial Disney Indonesia dengan Wanda Hara ini melibatkan deretan selebriti seperti Jessica Mila, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laura Kiehl, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, dan masih banyak lagi.

Hasil kolaborasi Disney Indonesia dengan Ivan Gunawan dan Wanda Hara akan ditampilkan dalam bentuk pameran yang akan berlangsung di mall Pacific Place mulai dari tanggal 25 Mei 2021.

Sekadar informasi, Disney’s “Cruella” dibintangi oleh pemenang Academy Award® Emma Stone ("La La Land") dan pemenang dua piala Oscar® Emma Thompson ("Howards End," "Sense & Sensibility"), serta disutradarai oleh Craig Gillespie ("I Tonya") dan diproduseri oleh Andrew Gunn ("Freaky Friday"), Marc Platt ("Mary Poppins Returns") dan Kristin Burr ("Christopher Robin"), dengan Emma Stone dan Michelle Wright (“Baby Driver”) bertindak sebagai produser eksekutif. Perancang kostum pemenang dua Oscar® Jenny Beavan ("Mad Max: Fury Road," "A Room with a View") menciptakan kostum yang mempesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini. Disney’s Cruella akan hadir di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2021. (cr07)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar