Terima SPK Bodong, Artis Lady Marsella Laporkan Kasus Penipuan Bansos Senilai 60 Miliar Rupiah

Kamis, 27 Mei 2021 22:23 WIB

Share
Artis Lady Marsella. (instagram/@ladymarsella30)
Artis Lady Marsella. (instagram/@ladymarsella30)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Lady Marsella melaporkan kasus penipuan berencana terkait pengadaan bansos Pemprov DKI Jakarta senilai Rp. 60 miliar. 

Kuasa Hukum Lady Marsella Achmad Yarus menyampaikan, pihaknya sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya sejak 4 Mei 2021.

Laporan tersebut tercatat dengan No. LP/2371/V/YAN 2.5/2021/SPKT/PM.

"Kami masih menunggu tindak lanjut dari Kepolisian,” ujar Achmad Yarus SH, MH, saat ditemui media di Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2021).  

Kasus ini bermula dari rencana kerjasama antara perusahaan milik Lady Marsella, PT Marsella Cahya Permata (PT MCP) dengan ASL Cs selaku pihak terlapor. 

Pihak ASL Cs menawarkan kerja sama dan mengaku punya kemampuan untuk membiayai modal kerja pengadaan Bansos dengan dana pribadinya. 

Tertarik akan proyek ini, Lady Marsella pun akhirnya sepakat melakukan kerja sama.

"Setelah diyakinkan oleh ASL Cs kemudian PT MCP pun akhirnya sepakat untuk melakukan proses kerjasama dengan ASAL Cs untuk pengadaan barang tersebut," lanjut Achmad Yarus. 

Sementara itu, Lady Marsella mengaku, baru mengetahui bahwa Surat Perintah Kerja (SPK) yang ditujukan kepada perusahaannya adalah palsu melalui tayangan media.   

Pasalnya, SPK tersebut nampak nyata lantaran tertera tanda tangan dari Pejabat Pembuat Komitmen atas nama Widyarto Teguh Nugroho sebagai kepala Bagian Pemerintahan dan Kesra di Pemrov DKI.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar