Bikin Band Sebagai Bentuk Kecintaan Terhadap Persija Jakarta

Selasa, 1 Juni 2021 19:04 WIB

Share
Band lokal pendukung Persija Jakarta, The Freshcut. (ist)
Band lokal pendukung Persija Jakarta, The Freshcut. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berangkat dari kecintaannya terhadap Tim Sepak Bola Persija Jakarta, tujuh orang anak muda membuat sebuah band lokal bernama The Freshcut.

Band bergenre Ska Reggae ini sudah mengibarkan bendera sejak tahun 2019.

Ada tujuh personel yang terdiri dari anak muda.

Mereka adalah Sani (Drum), Koben (Bass), Ian (Gitar 1), Archi (Gitar 2), Gilang (Keyboard), Indra (Sexophone) dan Bob (Vokalis).

Salah satu personel The Freshcut sebagai Drumer, Sani Yulianto mengatakan, kecintaannya terhadap sepak bola dan Tim Sepak Bola Persija Jakarta yang membuat ia dan temannya membentuk sebuah band.

Selain itu, teman-temannya tersebut kebetulan juga punya kesukaan dan kecintaan terhadap tim sepakbola Persija Jakarta, sehingga dibentuklah The Freshcut.

"Kenapa saya bikin The Freshcut dan karya buat persija karena pertama saya suka nonton bola persija, terus teman-teman yang lain juga suka juga, akhirnya kita buat band," ujarnya di kawasan Bintaro, Selasa (1/6/2021).

Sani menjelaskan, The Freshcut dibuat sebagai dedikasi dan kecintaannyab terhadap tim sepak bila Persija Jakarta dan Kota Jakarta.

Karya-karyanya pun semuanya dibuat untuk didedikasikan kepada Persija Jakarta dan Kota Jakarta.

Salah satu lagu yang dihasilkan dari The Freshcut yakni lagunya yang berjudul 'Ismed Sofyan 14'.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler