Salut! Diam-diam Agnez Mo Buka Klinik Vaksinasi Gratis

Kamis, 17 Juni 2021 13:50 WIB

Share
Penyanyi Agnes Monica alias Agnes Mo. (ist)
Penyanyi Agnes Monica alias Agnes Mo. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diam-diam Agnez Mo membangun klinik vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat umum. 

Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, Agnez Mo membangun kliniknya di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading. 

Klinik Vansinasi Covid-19 gratis ini didukung dengan 60 tenaga kesehatan dan 120 non tenaga kesehatan. 

"AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes," ujar Agnez Mo melalui unggahan Instagram, dikutip Kamis (17/6/2021).

Selain itu, Agnez menjelaskan klinik vaksinasi yang didirikan bersama itu juga memiliki fasilitas yang lengkap. Tidak hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat dan laboratorium.

Klinik vaksinasi gratis penyanyi Internasional itu juga menyediakan sejumlah makanan untuk pasien yang datang untuk suntik. 

"Karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg datang vaksin, berasal dr zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap, antri dari pagi, mungkin gak sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka," terangnya.

"Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," imbuh pelantun lagu 'Matahariku' tersebut.

Hal ini ialah upaya untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. 

Penyanyi 34 tahun itu memaparkan, program ini sudah berjalan selama beberapa waktu. Namun dirinya baru memiliki kesempatan untuk mengunggahnya di Instagram sekarang. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler