Modus Sales Sabun Cair, Pria Lakukan Pelecehan Seksual Pada Emak-emak di Kamar Mandi di Tebet

Jumat, 18 Juni 2021 08:37 WIB

Share
Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)

TEBET, POSKOTA.CO.ID– Seorang pria yang mengaku sales sabun cair melakukan pelecehan seksual terhadap ibu rumah tangga berusia 55 tahun, di kawasan Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

Pelaku diketahui bernama Sigit (38). Dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap wanita paruh baya ketika korban sedang berada di kamar mandi, pada Rabu (16/6/2021) kemarin.

Peristiwa ini bermula saat pelaku mendatangi rumah korban dengan mengaku sebagai sales sabun cair. Pelaku menawarkan produk yang dibawanya kepada anak korban berinisial F (21). Namun, F menolak tawaran itu. 

"Dia nawarin, saya bilang enggak. Terus bapak-bapak (pelaku) itu mau masuk ke rumah saya. Saya langsung ketakutan. Saya gebrak tutup pintu, saya kunci. Akhirnya bapak-bapak itu pergi," kata F.

Di saat bersamaan, F teringat ibunya yang berada di kamar mandi belakang rumahnya. F pun segera menuju kamar mandi untuk mengecek kondisi sang ibu. 

"Pas saya dekat, pelakunya lari. Dia keluar dari kamar mandi, terus ibu saya teriak panggil saya. Ibu saya bilang kemaluannya dikorek-korek," tambahnya.

F mengungkapkan, penglihatan dan pendengaran ibunya memang kurang baik, sehingga tidak mengetahui saat pelaku masuk ke kamar mandi. 

Selain itu, kamar mandi yang ada tidak dilengkapi pintu. Lokasinya berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.

F mengaku sempat mengejar Sigit, hingga akhirnya pelaku tertangkap oleh warga dan dibawa ke kantor RW. "Dari kantor RW langsung dibawa ke Polsek Tebet," kata F. 

Dari tangan pelaku, warga menemukan fotocopy KTP, fotocopy ijazah, handphone, botol berisi cairan, dan pas foto.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar