Polsek Sawangan Gelar Operasi Yustisi, Bubarkan Pengunjung Kafe Yang Berkerumun 

Minggu, 27 Juni 2021 09:19 WIB

Share
Wakapolsek Sawangan AKP Ahmadi bersama anggota membubarkan pengunjung cafe dan membagikan masker ke warga (angga)
Wakapolsek Sawangan AKP Ahmadi bersama anggota membubarkan pengunjung cafe dan membagikan masker ke warga (angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka Operasi yustisi penerapan PPKM Berbasis Mikro, petugas Polsek Sawangan membubarkan pengunjung rumah makan yang melewati batas waktu dan kerumunan. 

Kegiatan dipimpin Kapolsek Sawangan, AKP M. Mubarak, didampingi Wakapolsek Sawangan, AKP Ahmadi, bersama 20 personil gabungan Pokdarkamtibmas. 

Petugas gabungan ini melakukan patroli dengan sasaran tempat usaha yang masih buka di atas batas waktu yang telah ditentukan. Operasi yustisi juga untuk membagikan masker kepada masyarakat. 

"Titik operasi dilakukan di sepanjang Jalan Raya Sawangan, Abdul Wahab, Pondok Petir, dan Jalan Raya Pengasinan. Masih ada beberapa tempat usaha rumah makan maupun cafe yang buka melewati batas waktu pelayanan yaitu hanya sampai pukul 21.00 WIB," ujarnya kepada Poskota, Minggu (27/6/2021). 

Di sela kegiatan, perwira Jebolan Akpol 2010 tersebut juga membagikan masker kain, sekaligus memberikan sosialisasi protokol kesehatan 5M. 

"Sebagian besar di Kota Depok, khususnya Sawangan, penyebaran penularan Covid-19 melonjak. Untuk itu butuh kerjasama masyarakat dalam menerapkan Prokes 5M dan wajib menggunakan masker," tutupnya. 

Petugas akan menindak tegas tempat-tempat yang masih menimbulkan kerumunan.

"Bagi tempat-tempat yang masih melanggar batas waktu ditentukan kita tegur dan membubarkan pengunjung. Termasuk tempat-tempat kerumunan kita suruh bubar juga,"  tegasnya. (Angga)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar