Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah 2 Minggu Pisah Ranjang. Ini Masalahnya 

Selasa, 13 Juli 2021 13:32 WIB

Share
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah 2 Minggu Pisah Ranjang. Ini Masalahnya 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang pisah ranjang. (YouTube Rans Entertainment)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter Raffi Ahmad akui tengah pisah ranjang dengan sang istri, Nagita Slavina. Pisah ranjang keduanya ini sudah berlangsung dalam kurun waktu dua minggu.

Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad dalam konten yang diunggah di kanal YouTubenya, Rans Entertainment. 

"Jadi aku sama Gigi pisah ranjang udah dua Minggu," ujar Raffi Ahmad, dikutip Selasa (13/7/2021). 

Keputusan untuk pisah ranjang ini buka tanpa alasan. Pasalnya bapak anak satu itu sedang berusaha menjaga kesehatan sang istri beserta kandungannya.

Hal ini lantaran Raffi Ahmad memang sibuk bekerja sehingga bertemu banyak orang berbeda. Dirinya takut apabila dia akhirnya membawa virus dan mengenai sang istri yang tengah hamil. 

Raffi mengaku dirinya bahkan rela tidur di kantor agar keluarga kecilnya tetap aman.

"Seminggu pertama pisah ranjang, aku di kantor, Gigi di sini sama Rafathar. Gigi lagi hamil, jadi kita jaga keadaan," terangnya. 

Beruntung selama penerapan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat jadwal syuting Raffi mulai berkurang. Beberapa program yang dibintanginya memberhentikan proses syuting sementara. 

Usia melakukan karantina, dirinya akhirnya bisa berbaur lagi bersama keluarga. Meskipun Raffi tetap memutuskan pisah ranjang.

Akan tetapi kali ini bukan karena takut menularkan virus. Raffi mengaku tak kuat tidur sekamar dengan Nagita karena AC di kamarnya yang kelewat dingin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar