Olimpiade Tokyo: Pemain Jerman Akui Brasil Tim yang Bagus

Rabu, 21 Juli 2021 09:28 WIB

Share
Pemain Jerman, Arne Maier, memuji penampilan Timnas Brasil. (twitter)
Pemain Jerman, Arne Maier, memuji penampilan Timnas Brasil. (twitter)

JEPANG, POSKOTA.CO.ID -  Laga big match akan tersaji di babak penyisihan grup D cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Brasil U-23 akan berhadapan dengan Jerman  U-23 di Stadion Yokohama, Jepang, pada Kamis (22/7/2021) malam WIB.

Ini merupakan pertandingan ulang babak final pada Olimpiade 2016 lalu. Di mana pada partai puncak tersebut Brasil sukses keluar sebagai pemenang dan meraih medali emas.

Saat itu Brasil unggul lebih dulu melalui gol dari Neymar. Akan tetapi Jerman sukses menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol dari Max Meyer.

Namun kedudukan 1-1 bertahan hingga akhirnya pemenang harus ditentukan melalui  adu tendangan penalti. Di babak tendangan 12 pas ini, Brasil mampu mengalahkan Jerman dengan skor 5-4.

Jelang pertandingan, pemain Jerman, Arne Maier, menyebut jika Brasil merupakan tim yang bagus dengan diisi oleh pemain-pemain top.

"Stefan Kuntz menunjukkan kepada kami beberapa video sebelumnya. Brasil adalah tim yang sangat bagus dengan pemain top," kata dia Maier dikutip dari situs dfb.de.

Di sisi lain, pemain Brasil, Guilherme Arana mengakui sudah melihat beberapa hal tentang calon lawannya tersebut.

“Ini adalah jersey yang berat, yang memiliki banyak gelar, jadi kami harus menghormatinya," ujarnya dikutip dari situs cbf.com.

"Kami sudah melihat beberapa hal tentang lawan kami, jadi kami harus mengerjakannya dan menjaga fokus kami, menjaga kaki kami tetap di tanah dan bekerja dengan kerendahan hati untuk membuat permainan yang hebat," jelas Arana.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar