Airlangga Perintahkan Kader untuk Berbagi Keberkahan Idul Adha, Golkar Kaltim Tebar 100 Ekor Sapi  

Kamis, 22 Juli 2021 16:06 WIB

Share
DPD Golkar Kalimantan Timur tebar 100 ekor sapi untuk qurban di hari raya Idul Adha tahun ini. (ist)
DPD Golkar Kalimantan Timur tebar 100 ekor sapi untuk qurban di hari raya Idul Adha tahun ini. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat di wilayah Kalimantan Timur, di tengah masa pandemi covid saat ini. 

Masyarakat pun diminta untuk memaknai Idul Qurban sebagai momentum untuk saling berbagi rezeki dan kebaikan selama pemberlakuan PPKM darurat sekarang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Timur, Rudy Mas’ud, usai menyerahkan simbolis bantuan 100 ekor sapi qurban bagi masyarakat Kaltim, Rabu (21/7).

“Semoga momentum Idul Qurban tahun ini menjadikan kita semua sebagai hamba Allah yang selalu bersyukur dan tawakal, di tengah masa sulit pandemi ini kita diberi kesempatan untuk berbagi berkah untuk masyarakat Kaltim yang membutuhkan,” ungkapnya. 

Kepada media, Rudy juga menyampaikan bahwa tebar 100 ekor sapi untuk masyarakat Kaltim tersebut, merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam rangka program “Kerja untuk Indonesia”.

Di mana seluruh DPD-DPD Partai Golkar se-Indonesia, diminta untuk berbagi keberkahan Idul Adha kepada masyarakat dan kaum dhuafa, yang saat ini dihimpit kesusahan. 

“100 ekor sapi qurban ini dari Bapak Airlangga melalui DPD Partai Golkar Kaltim dan kami bagikan kepada masyarakat dan dhuafa. Masyarakat kita sedang kesusahan, inilah saatnya kita menebar keberkahan. Sekarang masyarakat bisa masak rendang sendiri sepuasnya. Meski tidak banyak, tapi cukup untuk membuat mereka bahagia di hari raya ini,” beber Harum, sapaan akrab Rudy Masud sambal tersenyum.

Anggota Komisi III DPR RI tersebut juga mengingatkan bahwa Idul Adha kali ini harus dihadapi dengan lapang dada, ikhlas, dan tetap berserah diri kepada Allah SWT. 

Pandemi covid-19 juga belum diketahui kapan usai, dan dampak ekonomi mulai dirasakan oleh masyarakat bawah. Partai Golkar akan selalu hadir dan membantu masyarakat untuk saling menguatkan agar bangsa ini sukses keluar dari masa-masa sulit pandemi.

“Kita dukung sepenuhnya kepemimpinan Bapak Airlangga yang dipercaya Presiden Jokowi sebagai Ketua Tim Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi ini. Seluruh kader Partai Golkar siap melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab,” pungkas Rudy Masud. (gusmif)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler