Patriot Skate Club Bekasi, Ingin Komunitas Skateboard Tetap Eksis

Sabtu, 31 Juli 2021 15:35 WIB

Share
Aksi Club Skateboard. (poskota.co.id/ihsan)
Aksi Club Skateboard. (poskota.co.id/ihsan)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Salah satu permainan yang cukup digemari oleh kaum remaja untuk mengisi waktu senggang adalah dengan mencoba bermain papan luncur atau skateboard. 

Skateboard yang merupakan sebuah papan dimana memiliki empat roda dan digunakan untuk aktivitas meluncur di arena skateboard.

Papan tersebut memiliki tenaga yang dipacu dengan cara mendorong menggunakan satu kaki, sementara kaki yang satunya, tetap berada di atas papan.

Kali ini, Poskota berhasil berkenalan dengan salah satu pegiat komunitas papan luncur atau skateboard yang berada di wilayah Kota Bekasi.

Komunitas tersebut adalah Patriot Skate Club, yang merupakan Komunitas dalam mewadahi para skateboard.

Sejak berdiri pada 1995, atau sekitar 26 tahun lalu, Patriot Skate Club, mampu bertahan dan tetap eksis di dunia per papan seluncur roda empat di Bekasi.

Tak lekang oleh zaman, permainan skateboard ini, nyatanya sangat digandrungi dari berbagai kalangan usia, baik muda dan tua.

Hal itulah yang mendasari adanya Patriot Skate Club konsisten hingga sekarang.

Ade Tri Putra (39 tahun) atau biasa disapa Odenk yang kini menjadi Founder Patriot Skate Clubb Bekasi, menjelaskan awal mula dapat terbentuk komunitas skateboard tersebut.

Ia mengungkapkan, terbentuknya Patriot Skate Club tersebut, tercipta saat sesama penggiat skateboard yang berada di Kota Bekasi, selalu bertemu diakhir pekan dan bermain skate bareng di area Stadion GOR (Gelanggang Olah Raga) Bekasi yang kini telah berganti nama menjadi Stadion Patriot.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler