Biadab! Sopir Angkot Bunuh Istri dan Pukuli Putrinya Hingga Kritis di Bogor, Pelaku Ditangkap di Sukabumi, Karena Cemburu Sang Istri Punya PIL  

Selasa, 3 Agustus 2021 08:58 WIB

Share
Kapolresta Bogor Kota bersama Wakapolresta Bogor Kota dan Kasat Reskrim menunjukan dua buah HP milik korban dan balok kayu yang disita petugas setelah pelaku diamankan. (Ist)
Kapolresta Bogor Kota bersama Wakapolresta Bogor Kota dan Kasat Reskrim menunjukan dua buah HP milik korban dan balok kayu yang disita petugas setelah pelaku diamankan. (Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Cemburu lantaran istri diduga punya pria idaman lain (PIL), AS alias Epul (57) gelap mata. Ia menganiaya istri dan anak perempuannya dengan balok kayu. Akibatnya, sang istri meninggal dunia, sedangkan putrinya kritis.

Peristiwa pembunuhan gegerkan warga di Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Cemplang Barat, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan  Bogor Barat, Kota Bogor, terjadi pada Jumat (23/7/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kini, Satreskirm Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku AS alias Epul di daerah Kabupaten Sukabumi pada Senin (2/8/2021) dini hari.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, terungkap kasus pembunuhan berencana yang dilakukan AS alias Epul berkat kerja tim Satreskrim dipimpin Kasat Reskrim Kompol Dhoni.

"Pelaku kita tangkap di daerah tempat persembunyian daerah hutan Kabupaten Sukabumi. Dengan barang bukti pelaku mencuri dua HP android milik istri dan putrinya, serta sebuah balik kayu yang digunakan untuk menghabisi istri dan putrinya hingga membuat istrinya Nuraliah (47) meninggal dunia, dan putrinya Disa Fitriyani masih kritis di rumah sakit Graha Medika Bogor," ujarnya kepada Poskota, Selasa (3/8/2021) pagi.

Perwira jebolan Akpol 1998 ini menceritakan kronologis pelaku AS bermula cemburu mengetahui istrinya diduga telah mempunyai hubungan dengan laki-laki lain.

"Dari keterangan pelaku ke penyidik emosinya tersurut akibat cemburu diduga istri memilik hubungan dengan pria lain. Sasaran emosi pelaku meluap hingga memukul istri dan putrinya dengan balok kayu ujungnya terpasang paku di dalam warung makan miliknya," katanya.

Setelah kedua korban istri dan anaknya tidak berdaya dengan penuh luka di sekujur tubuh, lanjut Kombes Susatyo, pelaku mengambil kedua HP milik korban.

"Selama pencarian pelaku bersembunyi di rumah kerabat daerah Kabupaten Sukabumi. Saat ditangkap tanpa perlawanan pelaku digiring anggota dibawa ke Mapolresta Bogor Kota," ungkapnya.
Korban Nuraliah meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala.. Sedangkan untuk putrinya Disa Fitriyani, 21, kritis di rumah sakit luka berat di bagian kepala, badan, dan kaki.

"Petugas telah memintai keterangan enak orang saksi termasuk security RS Graha Medika yang melihat korban di warung sudah tidak berdaya langsung dilarikan ke rumah sakit," tutupnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler