Jokowi Melintas di Terminal Tanjung Priok, Paspampres Tebar Puluhan Paket Sembako ke Warga Sekitar

Jumat, 6 Agustus 2021 19:47 WIB

Share
Presiden Joko Widodo melintas di Terminal Tanjung Priok, Jumat (6/8/2021) sore. (poskota.co.id/yono)
Presiden Joko Widodo melintas di Terminal Tanjung Priok, Jumat (6/8/2021) sore. (poskota.co.id/yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melintas di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (6/8/2021) sore.

Saat melintasi Terminal Tanjung Priok, pukul 17.15 WIB, tampak Jokowi tak menggunakan kendaraan kepresidenan berplat RI 1.

Meski tak turun dari mobilnya, masyarakat yang tau kehadiran presiden, seketika berteriak histeris memanggil nama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Jokowi... Jokowi," teriak histeris warga.

Mendengar teriakan warga, Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja putih pun membuka kaca mobilnya dan melambaikan tangan.

Puluhan Paspampres yang memang sudah ada sebelum kehadiran Jokowi, tampak membagikan puluhan paket sembako yang dikeluarkan dari mobil van warna hitam pada warga yang ada di Terminal Tanjung Priok.

Meski Jokowi hanya numpang lewat, tampak warga memenuhi Terminal Tanjung Priok.

Mendapat serbuan warga, Paspampres yang membagikan paket Sembako pun terlihat kewalahan, hingga langsung meninggalkan lokasi.

Hotma Damanik (43) salah satu warga yang menerima paket sembako berharap sang presiden langsung yang memberikan paket Sembako.

Ia yang kebetulan lewat Terminal Tanjung Priok pun sangat senang bisa melihat langsung Jokowi meski hanya sepintas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler