Gerebek Hotel di Kawasan Senen, Petugas Amankan Puluhan Remaja yang Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi

Selasa, 10 Agustus 2021 12:15 WIB

Share
Suasana saat penggrebekan jaringan prostitusi di salah satu hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat. (Ist)
Suasana saat penggrebekan jaringan prostitusi di salah satu hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, geliat dunia prostitusi di Ibukota nampaknya tidak pernah padam.

Terbukti, puluhan remaja diamankan pihak kepolisian dari salah satu hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (9/8/2021) malam. Mereka diduga terlibat jaringan prostitusi.

Menurut keterangan warga sekitar, sekitar pukul 22.00, sejumlah petugas TNI dan Polri mendatangi hotel di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Dari penggrebekan tersebut, polisi mengamankan puluhan remaja pria dan wanita. Ironisnya, beberapa wanita yang diamankan terlihat masih usia belasan.

"Iya, tadi malam sih lihat polisi keluar hotel bawa anak-anak muda. Ada yang masih belasan tahun sih umurnya," ujar salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya.

Dikatakannya, hotel tersebut memang diduga selama ini jadi sarang prostitusi online. "Sering lihat ABG bolak balik masuk hotel," ungkapnya.

Menurut data yang dihimpun Poskota, sebanyak 19 remaja yang diamankan polisi, yang terdiri joki dan wanita open BO atau PSK.

Dari 19 yang diamankan, 10 di antaranya laki-laki yang diduga berperan sebagai joki atau yang menjemput pelanggan dari lobi menuju kamar hotel.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Senen belum bisa memberikan keterangan terkait kabar penggrebekan hotel tersebut. (yono)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler