Heboh! Potongan Tangan Ditemukan di Jok Motor, Polsek Karawaci Sudah Temukan Motornya  

Kamis, 12 Agustus 2021 11:17 WIB

Share
Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Bagus, mengamankan motor yang viral ada potongan tangan di joknya. (Iqbal)
Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Bagus, mengamankan motor yang viral ada potongan tangan di joknya. (Iqbal)

KARAWACI, POSKOTA.CO.ID- Polsek Karawaci belum berhasil mengungkap kasus video viral yang menunjukkan adanya potongan tangan di atas jok motor. Namun, motornya sudah ditemukan.

Lokasi yang ada di video tersebut diduga berada di Pasar Shinta, Kecamatan Karawaci. 

Potongan tangan tersebut diduga berasal dari aksi tawuran antar dua kelompok pemuda. 

Namun sampai saat ini, pihak kepolisian belum dapat mengungkap ihwal penyebab putusnya organ manusia itu dan siapa pemilik bagian tangan orang tersebut. 

Namun, Polsek Karawaci sudah berhasil menemukan motor Honda Beat B 3850 CMW, yang terdapat dalam video tersebut. "Motor yang dalam video terdapat tangan terputus telah ditemukan," ungkap Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus, Kamis (12/8/2021). 

Kompol Bagin mengatakan, demi penyelidikan lebih lanjut, motor tersebut saat ini sudah berada di Mapolsek Karawaci. 

Motor tersebut didapati dari salah seorang warga yang tercacat sebagai pemiliknya. 

"Namun, pemilik motor tersebut tidak mengetahui peristiwanya, bila di atas motornya terdapat organ tubuh bagian tangan. Karena saat kejadian, motornya tengah dipinjam oleh rekannya," tutup Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial (medsos), yang menunjukkan potongan tangan yang ditemukan di jok motor.  Video tersebut diduga berasal dari rekaman yang ada di Jalan Teuku Umar, Cimone, Kota Tangerang.  

Namun, Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus menduga, kejadian tersebut terjadi di Shinta, Kecamatan Karawaci. "Kita dapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan motor ada potongan tangan di atas motor. Tapi mendengar dari rekaman video tersebut, peristiwa ada di lokasi pasar Shinta," ujarnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar