Artis Ivan Gunawan Bagikan Vaksin dan Sembako Gratis Kepada Warga Tambora,  Rayakan HUT Ke-76 RI

Selasa, 17 Agustus 2021 11:03 WIB

Share
Artis Ivan Gunawan Bagikan Vaksin dan Sembako Gratis Kepada Warga Tambora,  Rayakan HUT Ke-76 RI
Artis Ivan Gunawan membagikan vaksin gratis kepada warga di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. (Ist).

TAMBORA, POSKOTA.CO.ID - Rayakan HUT Ke-76 RI, artis Ivan Gunawan memilih membagikan vaksin dan sembako gratis kepada ribuan warga Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Artis serta presenter kondang itu memilih GOR Pekojan, Tambora, Jakarta Barat untuk distribusi vaksin Covid-19. Kata Ivan, ada sekira 4.000 dosis yang dibagikan kepada warga, Senin (16/8/2021).

"Target kita tembus di angka 4.000 dosis hari ini. Diharapkan kita seluruh bangsa Indonesia inginkan kemerdekaan, dan bisa merdeka dari jajahan Covid-19," ucapnya usai acara.

Ivan Gunawan mengatakan, vaksin Covid-19 bertema Merdeka dari Covid-19 merupakan kolaborasi dengan Polri, TNI, dan Pemkot Jakarta Barat.

Ia juga didukung oleh Indonesia Pasti Bisa dengan pemberian 4.000 sembako untuk peserta vaksin Covid-19.

Dalam acara tersebut digelar dua sesi. Sesi pertama pukul 07.30 WIB sampai 12.00 WIB. Kemudian sesi kedua pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB. Ada dua merek vaksin yang disediakan di gerai tersebut yakni Sinovac dan Astrazeneca.

Pihaknya juga menyediakan paracetamol untuk peserta vaksin Covid-19 yang alami gejala demam usai vaksin.

Ivan juga menjamin bahwa vaksinasi yang mereka gelar sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Sebab mereka sudah memiliki alur antre dan jaga jarak untuk peserta vaksin. (Cr01).
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar