Warga Duri Kepa Tetap Gelar Lomba Agustusan, Meski PPKM Level 4 Diperpanjang

Selasa, 17 Agustus 2021 11:18 WIB

Share
Puluhan anak-anak di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, antusias mengikuti lomba yang digelar oleh warga dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. (Pandi).
Puluhan anak-anak di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, antusias mengikuti lomba yang digelar oleh warga dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. (Pandi).

KEBON JERUK, POSKOTA.CO.ID - Meski pemerintah memperpanjang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyatakat (PPKM) di Jawa-Bali, tapi tak menyurutkan anak-anak dan remaja di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan menggelar aneka lomba. 

Pantauan Poskota, sejak pagi beberapa warga yang terdiri dari orang dewasa mulai mempersiapkan arena perlombaan.

Sakri (42), warga setempat mengatakan, lomba sengaja digelar dalam rangka merayakan HUT Kemerdeakaan RI ke 76.

"Lomba ini kan setahun sekali dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan. Kita tetap patuhi prokes nantinya saat lomba, warga juga diharap tidak berkerumun," kata Sakri kepada Poskota, Selasa (17/8/2021).

 

Puluhan anak-anak juga terlihat antusias mencoba sarana perlombaan. Didampingi orang tuanya, puluhan anak-anak bersiap mengikuti lomba. Diantara mereka bahkan menggunakan pengikat kepala merah putih.

Terpisah, salah satu panitia lomba bernama Yani mengatakan, lomba yang akan digelar beragam dan hanya diikuti oleh anak-anak.

Aneka lomba yang memang biasa digelar saat Agustusan. "Ada lomba balap karung pakai helm, lomba masukin belut, joget pakai balon, terus masukin paku ke dalam botol," tutupnya. (Cr01).
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler