Kerumunan Pengunjung Taman Serong Cempaka Putih Jakarta Pusat saat PPKM Level 4

Kamis, 19 Agustus 2021 23:25 WIB

Share
Terlihat kerumunan pengunjung di Taman Serong, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, meski masih berlaku PPKM Level 4. (psokota.co.id/fahmi)
Terlihat kerumunan pengunjung di Taman Serong, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, meski masih berlaku PPKM Level 4. (psokota.co.id/fahmi)

CEMPAKA PUTIH, POSKOTA.CO.ID – Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, taman di wilayah Jakarta Pusat masih belum dibuka untuk umum.

Salah satu lokasi taman yang masih dikunjungi yakni Taman Serong, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Terlihat masih terdapat warga di lokasi yang menimbulkan kerumunan.

Menyikapi hal ini, Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat Mila Ananda meyayangkan hal itu.

Ia mengungkapkan, pihaknya kesulitan mengawasi lokasi taman yang jauh dari pemukiman itu.

"Posisinya di pinggir jalan utama dan tidak ada petugas keamanannya. Memang sering jadi kendala kami," ungkap Milla ketika dihubungi, Kamis (19/8/2021).

Atas keadaan itu, Mila memerintahkan Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) diwilayah tersebut untuk mengawasi lokasi tersebut terlebih di tengah PPKM Level 4 ini. 

"Kami sampaikan ke mereka untuk untuk ikut mengawasi dan kami buat juga selebaran pemberitahuan di taman taman," ungkap dia. (cr05)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler