Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Belum Bisa Pastikan Kebijakan untuk Tempat Hiburan Malam pada PPKM Level 3

Kamis, 26 Agustus 2021 02:01 WIB

Share
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat ditemui wartawan di RSD Stadion Patriot Chandra Baga, Rabu (25/08/2021) sore. (poskota.co.id/ihsan)
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat ditemui wartawan di RSD Stadion Patriot Chandra Baga, Rabu (25/08/2021) sore. (poskota.co.id/ihsan)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengungkapkan soal perbedaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dan 3.

"Kalau level 3 kan pastinya ada perubahan-perubahan. Yang tidak diperbolehkan di PPKM Level 4, diatur dan akan dibatasi di PPKM level 3," ujar dia saat ditemui di RSD Stadion Patriot Chandra Baga, Rabu (25/8/2021) sore.

Pria yang akrab disapa Pepen itu mengkritisi soal tempat hiburan di PPKM Level 3.

"Di PPKM level 3 yang paling saklek (sesuatu yang sulit) itu kan soal tempat hiburan. Sejauh ini masih belum," tambah dia.

pp

Akan tetapi, Pepen sedang berkoordinasi dengan para pemimpin daerah yang masuk wilayah aglomerasi, yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek).

"Kami tetap berupaya untuk memanntau perkembangan mengenai tempat hiburan yang memang memiliki risiko memunculkan kerumunan. Kami telah berkoordinasi dengan para pemimpin daerah di wilayah aglomerasi untuk mendapatkan kesamaan mengenai kebijakan beroperasinya tempat hiburan malam (THM) di setiap daerah," ungkap dia.

Pepen menambahkan, dalam kebijakan pembukaan tempat hiburan malam, wilayah aglomerasi meminta Wali Kota Bogor Bima Arya sebagai team leader bersama dan berkoordinasi dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy. (ihsan fahmi/kontributor)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar