Ngeri! Pria di Jatinegara ini Rekam Detik-detik Kematiannya Lewat Aplikasi TikTok, Dia Tewas Gantung Diri

Jumat, 10 September 2021 09:30 WIB

Share
ilustrasi: gantung diri.
ilustrasi: gantung diri.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Seorang pria berinisial SS (29) nekat melakukan aksi bunuh diri dan merekam di aplikasi Tiktok. Aksi itu dilakukan di Rumah Susun (Rusun) kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021) malam. 

Wakatim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel, menjelaskan bahwa aksi bunuh diri tersebut baru diketahui setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat. Sebelum mengakhiri hidupnya, SS sempat merekam detik-detik kematiannya lewat aplikasi Tiktok. 

"Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live Tiktok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian," katanya kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

Berdasar hasil pemeriksaan sementara, pihak kepolisian tak menemukan barang korban yang mengarah kepada penyebab SS nekat mengakhiri hidupnya. 

"Motifnya belum diketahui. Tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP. Hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya," jelasnya. 

Lebih lanjut, Markon mengatakan, guna mengungkap motif SS melakukan bunuh diri, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi. 

"Kita sudah datangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS, jenis kelamin laki-laki, masih ditangani Polsek Jatinegara," terangnya. (Cr02) 
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler