Keindahan JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung di Malam Hari, Jadi Spot Baru yang Ramai Didatangi Warga  

Minggu, 12 September 2021 14:17 WIB

Share
Suasana JPO Fly Over Tapal Kuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada malam hari. (PKL-01)
Suasana JPO Fly Over Tapal Kuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada malam hari. (PKL-01)

JAGAKARSA, POSKOTA.CO.ID - Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, menjadi Salah satu ikon baru Ibukota.

JPO yang baru selesai dibangun itu menarik perhatian warga untuk menjadikan salah satu spot swafoto (selfie), khususnya pada malam hari. 

Tampak JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung dihiasi banyak lampu yang berwarna-warni, sehingga membuat banyak warga yang sedang menyebrang asyik berfoto di JPO yang unik, indah dan instagramnable.

“Jembatan Penyebrangan (JPO) ini bagus sekali. Apalagi kalau di malam hari, banyak lampu yang berwarna-warni sepanjang jalan JPO ini. Jadi tidak seperti JPO biasanya yang hanya dipasang lampu yang redup,” Kata Salah satu pengguna JPO Tapal Kuda Lenteng Agung, Leman, Kamis (9/9/2021).

Menurutnya, salah satu Keindahan dan Keunikan dari JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung ini terletak pada lampu-lampu di JPO yang menyala berwarna-warni pada malam hari.

 

Karena keunikan dan keindahannya itulah, JPO Flyover Tapal Kuda kini menjadi spot baru warga untuk melakukan swafoto (selfie).

“Ya, selain JPO nya yang bagus karna berwarna-warni, JPO ini juga lumayan efektif untuk warga menyebrang. Jadi tidak perlu menyebrang di perlintasan kereta api, dan bisa mengurangi resiko tertabrak kereta,” ujar Leman.

Di tengah masa PPKM Level 3 yang berlaku di wilayah DKI Jakarta, terlihat para warga yang ber-selfie di JPO ini sudah menaati protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah. 

Oleh karena itu dihimbaukan untuk warga yang ingin menyebrang sekaligus ingin ber-selfie di JPO ini, diharapkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler