Rambah Bisnis Properti, Ashanty Akan Bangun 30 Unit Villa di Bali

Selasa, 14 September 2021 20:54 WIB

Share
Ashanty mau bangun 30 villa di Bali. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty mau bangun 30 villa di Bali. (Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty mengejutkan publik dengan kabar pembangunan Villa di Bali.

Usai bisnis makanan, kini Anang dan Ashanty sepertinya akan merambah bisnis properti. 

Keluarga yang dikenal dengan julukan Asix itu kini memang tengah tinggal di Bali. Namun rupanya tak hanya menetap, keluarga sultan itu tengah membangun proyek villa di Bali. 

Hal ini diungkapkan oleh Ashanty melalui unggahan Instagram pribadinya, Selasa (14/9/2021).

Terlihat Ashanty mengunggah sebuah lahan luas yang masih dipenuhi dengan banyak pepohonan. Lahan tersebut lah yang akan dijadikan sebagai tempat membangun Villa.

 

"Hi semua, jadi rencananya kita lagi mau buat villa nih di Bali, lokasinya 30 menit dari Canggu," ujar Ashanty dalam keterangan unggahannya.

Ashanty mengungkapkan bahwa mereka akan membangun 30 unit villa. Ke depannya, villa-villa tersebut akan disewakan untuk pelancong yang berkunjung di wilayah Canggu. 

Dia juga menjelaskan, villanya tersebut akan menawarkan visual sekitar yang menarik. Namun dengan harga sewa yang terjangkau. 

"30 unit Villa dengan harga yang pastinya terjangkau, view yang bagus, dan lingkungan yang bagus," jelasnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar