Bioskop CGV di Sunter Mall Jakarta Utara Beroperasi, Pengunjung Wajib Scan QR Bode

Kamis, 16 September 2021 22:58 WIB

Share
Pengelola Sunter Mall, Dumaria Sinaga (tengah) saat melakukan tinjauan pembukaan Bioskop CGV, Kamis (16/9/2021). (poskota.co.id/yono)
Pengelola Sunter Mall, Dumaria Sinaga (tengah) saat melakukan tinjauan pembukaan Bioskop CGV, Kamis (16/9/2021). (poskota.co.id/yono)

TANJUNG PRIOK, POSKOTA.CO.ID - Bioskop CGV di Sunter Mall, Tanjung Priok, Jakarta Utara mulai beroperasi sejalan dengan penyesuaian aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Kamis (16/9/2021).

Pantauan Poskota di lokasi, Bioskop CGV beroperasi dengan protokol kesehatan ketat.

Pengunjung wajib melakukan scan QR Code melalui aplikasi PeduliLindungi yang sudah terinstal di ponselnya masing-masing.

Pengunjung yang diperbolehkan nonton bioskop, bagi mereka yang sudah menjalani vaksinasi dosis kedua.

Bagi pengunjung yang baru menjalani vaksinasi dosis pertama, otomatis akan tertolak saat melakukan scan QR Code melalui Aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, pengunjung yang bisa memasuki adalah mereka yang berusia di atas 12 tahun dan sudah menjalani vaksinasi dosis kedua.

Bagi lansia dan Ibu hamil juga bisa menonton film di bioskop dengan syarat sudah menjalani vaksin hingga dosis kedua.

Setelah melakukan scan QR Code kemudian pengunjung diwajibkan mencuci tangan dengan cairan disinfektan yang sudah disiapkan pengelola bioskop.

Setelah itu petugas di bioskop juga akan mengecek suhu dan mengarahkan pengunjung ke loket pembelian tiket.

Untuk kapasitas setiap studio di CGV Sunter Mall dibatasi maksimal 50 persen sesuai dengan anjuran pemerintah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler