Ternyata, Ini 2 Film Teratas yang Paling Banyak Diputar di Bioskop saat Mulai Beroperasi

Kamis, 16 September 2021 23:26 WIB

Share
Ternyata, Ini 2 Film Teratas yang Paling Banyak Diputar di Bioskop saat Mulai Beroperasi
Bioskop di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kembali beroperasi di masa PPKM Level 3. (poskota.co.id/fahmi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemutaran Film ‘Black Widow’ dan ‘Suicide Squad’ menjadi dua film teratas yang paling banyak diputar di bioskop Jakarta Pusat pada hari pertama dibuka kembali tempat tersebut selama masa PPKM Level 3, Kamis (16/9/2021).

Bioskop CGV Grand Indonesia menayangkan 11 kali pemutaran untuk film ‘Black Widow’ dengan jam paling pertama pukul 12.50 dan terakhir pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, film ‘Suicide Squad’ ditayangkan sebanyak 9 kali dengan jam paling awal 12.45 dan terakhir pukul 19.15 WIB.

"Yang paling banyak penayangannya film Black Widow dan Suicide Squad. Tadi jam pertama dua film itu yang ditonton pengunjung," ujar Reza, salah satu pegawai tiket di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021).

Film ‘Black Widow’ yang dibintangi Scarlett Johansson itu memang telah ditunggu bagi para pecinta serial Marvel the Avengers.

Salah satu pengunjung CGV Grand Indonesia, Yoga Septiano (35) mengaku telah menunggu film garapan Marvel Studios tersebut untuk ia tonton di bioskop, alih-alih menonton streaming.

"Memang sudah ada bajakannya di beberapa 'link', tapi saya tidak mau tonton karena saya mau merasakan 'experience' di bioskop layar lebar. Jadi saya sabar-sabar menunggu bioskop dibuka untuk nonton, dan akhirnya sekarang bisa kesampaian," kata Yoga.

Selain ‘Black Widow’ dan ‘Suicide Squad’, CGV Grand Indonesia juga memutar film "Escape from Mogadishu" dalam penayangan awal di hari pertama bioskop buka. (cr05)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar