Hobi Makan, Giorgie Buka Kedai Makanan Khas Manado Dalam Bentuk Ricebox

Jumat, 24 September 2021 22:16 WIB

Share
Giorgie (25), owner Kedai Manadong. (poskota.co.id/pandi)
Giorgie (25), owner Kedai Manadong. (poskota.co.id/pandi)

PALMERAH, POSKOTA.CO.ID - Berawal dari hobi makan makanan Manado, Giorgie (25), membuka usaha makanan dengan konsep makanan khas Manado.

Manadong, itulah nama kedai makanannya.

Salah satu kedai Manadong berada di Pasar Slipi, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, lantai satu.

Giorgie memilih konsep makanan dengan sajian ricebox.

Menurut dia, penyajian ricebox lebih praktis dan bisa dinikmati di mana saja.

"Aku belum ketemu ricebox ala Manado yang pas buat lidah aku, jadi dari situ aku nyari-nyari resep sendiri, bikin sendiri dan akhirnya jadilah si Manadong, Manado dalam sajian ricebox," ujar dia saat ditemui, Jumat (24/9/2021).

Menurut Giorgie, dia sengaja memilih konsep ricebox lantaran kini banyak masyarakat yang tidak mau ribet hanya karena ingin menyantap makanan.

"Biar praktis karena kita salah satu target lebih ke orang kantoran ya yang apa-apa ga mau ribet, mereka sibuk gak mau ribet udah dapet nasi sama lauk," beber dia.

Produk makanan khas Manado yang ditawarkan pada Kedai Manadong yaitu, Ayam Rica Ricebox, Ayam Woku Ricebox, Ayam Tinoransak Ricebox dan Cakalang Rabe Ricebox.

Dari ke empat menu makanan khas Manado itu, ungkap Giorgie, menu Cakalang Rabe Ricebox menjadi menu favorit dan banyak diminati oleh masyarakat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler