Shopia Latjuba Kasih Emotikon Love di Foto Abdee Slank, Warganet: Pepet Terus Komisaris Telkom!  

Senin, 4 Oktober 2021 14:36 WIB

Share
Shopia Latjuba dan Abdee Slank dikabarkan tengah menjalin kasih. (dok)
Shopia Latjuba dan Abdee Slank dikabarkan tengah menjalin kasih. (dok)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Shopia Latjuba sempat menggegerkan publik ketika memposting potret hadir kondangan bersama Abdee Slank beberapa bulan lalu. 

Publik bertanya-tanya terkait kedekatan dua orang tersebut, hingga bisa hadir bersama dalam undangan pernikahan. Akibatnya, keduanya diisukan tengah menjalin hubungan. 

Belum pernah memberikan klarifikasi mengenai foto tersebut, kini Shopia Latjuba semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan Komisaris Telkom tersebut. Ibu dari Eva Celia itu terlihat kembali mengunggah foto bersama Abdee di Instagram Story. 

Dalam potret yang diunggah Sophia Latjuba, Abdee Slank nampak berpose sangat dekat. Keduanya tampak lengket satu sama lain. 

Meski menggunakan masker, sorot mata Shopia dan Abdee terlihat begitu bahagia. Keduanya tersenyum menghadap kamera. 

 

Tak tanggung, mantan kekasih Ariel NOAH itu terang-terangan menandai akun pemilik nama lengkap Abdee Negara tersebut. Bukan hanya itu, Shopia Latjuba juga menambahkan emotikon love dalam keterangan fotonya. 

Tidak sampai di situ, kabar kedekatannya semakin berhembus kencang, lantaran Abdee juga mengunggah foto Shopia Latjuba di Instagramnya. Nampak artis keturunan Jerman itu tengah berbaring di atas matras berwarna ungu dengan kucing di sampingnya.

Abdee kemudian menambahkan keterangan dengan panggilan khusus untuk Shopia Latjuba. 

"Tofu, Kamu akan sangat dirindukan," tulis Abdee dalam bahasa Inggris, yang diunggah ulang akun gosip Instagram, dikutip Senin (4/10/2021).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler