Kasus Penipuan Anak Nia Daniaty, Wagub DKI: Jangan Catut Nama Pejabat

Rabu, 6 Oktober 2021 16:17 WIB

Share
Wagub DKI, Ahmad Riza Patria
Wagub DKI, Ahmad Riza Patria

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus penipuan yang dilakukan anak Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania dengan modus pengrekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diketahui mencatut nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Jadi bagi siapa saja, mari kita hidup jujur jangan sampai menipu apalagi mencatut nama-nama orang termasuk nama pejabat," ujar Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di kantornya, Selasa (5/10/2021).

Riza mengajak kepada masyarakat agar terus mendukung kepala daerah yang sudah bekerja dengan ikhlas membangun Kota Jakarta. 

"Kita dukung para pimpinan yang sudah bekerja dengan tulus ikhlas bekerja keras membangun Jakarta membangun Indonesia membangun daerah masing-masing. Jangan kita mencatut nama-nama pimpinan dan nama-nama pejabat," kata ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu.

Ia pun mendukung langkah aparat keamanan dalam menindak para pelaku penipuan.

"Kami minta semua ikuti proses sesuai dengan SOP aturan yang ada. Tidak perlu menggunakan cara-cara yang tidak tidak baik," pungkas dia. 

Diketahui, kasus dugaan penipuan CPNS oleh Olivia sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Dia dilaporkan oleh orang yang mengaku sebagai korban. Proses kasus ini masih berlanjut. (deny)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar