Rencana Uji Coba Pembukaan Wisata, Dishub DKI Pasang QR Code PeduliLindungi di 5 Dermaga Kepulauan Seribu

Rabu, 6 Oktober 2021 15:24 WIB

Share
UPPD II Dishub DKI Jakarta melakukan pemasangan QR Code PeduliLindungi di lima Pulau Penduduk wilayah Kepulauan Seribu. (ist)
UPPD II Dishub DKI Jakarta melakukan pemasangan QR Code PeduliLindungi di lima Pulau Penduduk wilayah Kepulauan Seribu. (ist)

PULAU SERIBU, POSKOTA.CO.ID - Unit Penyelenggara Pelabuhan Daerah (UPPD) II Dinas Perhubungan DKI Jakarta, melakukan pemasangan QR Code PeduliLindungi di lima Pulau Penduduk wilayah Kepulauan Seribu.

Pemasangan QR Code PeduliLindungi tersebut dilakukan dalam menindaklanjuti rencana uji coba pembukaan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kepala UPPD II Dishub DKI Jakarta, Sutanto, mengatakan, pemasangan QR Code PeduliLindungi tersebut berada di dermaga pintu masuk dan keluar.

“Pemasangan telah kami lakukan di lima Pulau Penduduk, dimana pemasangan QR Code PeduliLindungi tersebut berada di titik dermaga pintu masuk dan keluar,” ucap Sutanto, Rabu (06/10/2021).

Tercatat lima Pulau Penduduk yang dipasang QR Code PeduliLindungi diantaranya Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Sebira.

 

Sutanto berharap, rencana uji coba berjalan lancar sehingga pariwisata di Kepulauan Seribu bisa kembali berjalan.

“Semoga dengan pemasangan QR Code ini, penyebaran Covid-19 semakin bisa diatasi di wilayah Kepulauan Seribu, dan pelaksanaan uji coba pembukaan wisata juga berjalan lancar, sehingga pariwisata di Kepulauan Seribu bisa kembali berjalan,” tambah Sutanto. (yono)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler