Tamara Blenzynski Jadi Korban Penipuan Rp 10 Miliar, Mau Lapor Polri Siang Ini

Selasa, 12 Oktober 2021 13:37 WIB

Share
Tamara Blenzynski Jadi Korban Penipuan Rp 10 Miliar, Mau Lapor Polri Siang Ini
Tamara Bleszynski dan Chef Chandra. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Aktris sekaligus Penyanyi Tamara Blenzynski sudah jarang terdengar wara-wiri  di layar kaca. Kekinian, Tamara Blenzynski menikmati kehidupannya di Bali. 

Tamara Blenzynski sebelumnya dikenal sebagai aktris ternama di Indonesia. Ibu dua anak itu sudah membintangi sejumlah film dan sinetron. 

Tamara juga menjajal kemampuan bermain teater dan kerap mendapatkan pujian dalam setiap pementasannya.

Di awal karirnya, dia bahkan pernah disanjung sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia, lantaran gayanya yang khas dan unik.

Tak sampai setahun, nama Tamara Blenzynski kemudian melambung. Dia mulai dikenal masyarakat luas hingga berhasil menjadi duta produk sabun kecantikan berkelas international.

Lama hilang, belakangan ini namanya kembali terdengar usai dikabarkan dekat dengan Chef Chandra.

 

Belum mengklarifikasi kabar tersebut, artis keturunan Polandia tersebut kembali mengejutkan publik dengan kabar akan mempolisikan seseorang.

Berdasarkan informasi yang didapat Poskota.co.id, Tamara Blenzynski dikabarkan akan melaporkan seseorang atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang. Tamara Blenzynski akan hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Djohansyah.

Aktris 46 tahun itu akan melapor ke  Bareskrim Markas Polri, Selasa (12/10/2021) siang ini. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar