Pria Tewas Gantung Diri di Cipedak Ternyata Karyawan Resto Cepat Saji, Polisi Gali Motif Bunuh Diri

Rabu, 13 Oktober 2021 11:09 WIB

Share
ilustrasi: gantung diri.
ilustrasi: gantung diri.

JAGAKARSA, POSKOTA.CO.ID- Seorang karyawan Makanan cepat saji ditemukan tewas gantung diri di dapur kontrakannya DI Jl. Perintis RT 03/06, Cipedak,  Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/10/2021) kemarin.

Korban diketahui bernama Sunawi (30), warga Kayu Tinggi RT 01/11 Kelurahan Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur. 

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang Sukmajaya, menuturkan bahwa dari keterangan saksi-saksi, korban pulang kerja dari D'Besto yang ada di Jl. Pembangunan, Cipedak, Jagakarsa. Korban baru 3 bulan bekerja di D'Besto.
 
"Ketika saksi sampai di kontrakan, pintu kontrakan masih tertutup tapi tidak dikunci. Lampu listrik dalam kontrakan, posisi lampu penerangan mati. Saksi langsung masuk ke dalam kontrakan dan menyalakan lampu. Kemudian saksi membuka hordeng kamar tengah, saksi melihat posisi korban sudah tergantung di dekat dapur," ungkap Kapolsek, Rabu (13/10).

Korban bersama adik iparnya, sempat sholat Ashar bersama. Korban berencana menjemput istrinya ke Cakung. Korban berkata kepada kakak iparnya, ia lelah dan ingin istirahat. Iparnya kemudian berangkat kerja.

 

"Korban tergantung dengan mengikatkan kain di kusen pintu kamar mandi. Korban tergantung menggunakan kain kemben corak batik yang diikatkan di leher korban. Di bawah kaki korban terdapat bangku kecil warna biru," tutur Kapolsek.

Selama ini, korban tinggal bersama istri dan adik iparnya. Namun saat kejadian, istri korban sedang pulang ke Cakung.

"Korban tidak pernah bercerita dan mengeluh sesuatu apapun kepada saksi (adik iparnya). Saksi juga tidak pernah melihat korban bertengkar dengan istrinya," ucapnya. 

Korban dibawa ke kamar Jenazah RS Fatmawati guna keperluan visum. (Adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler