Mabes Polri: Laporan Tamara Bleszynski Bukan Ditolak, Tapi Bareskrim Minta Dilengkapi 

Kamis, 14 Oktober 2021 10:19 WIB

Share
Mabes Polri: Laporan Tamara Bleszynski Bukan Ditolak, Tapi Bareskrim Minta Dilengkapi 
Tamara Bleszynski dan Kuasa Hukumnya, Djohansyah. (poskota.co.id/romaida)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Mabes Polri mengungkapkan bahwa laporan artis Tamara Bleszynski terkait penipuan puluhan milira yang menimpanya, bukan ditolak oleh Bareskrim Polri. 

Menurut Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, laporan artis Tamara Bleszynski bukan ditolak, melainkan Bareskrim Polri meminta pada pelapor agar melengkapi berkasnya yang masih kurang.  

“Saya tegaskan itu bukan ditolak, tapi ada berkas yang belum lengkap,” katanya, Kamis (14/10/2021)

Ramadhan tidak bisa menjelaskan secara rinci berkas apa yang dirasa kurang saat Tamara membuat laporan. Karena menurut Ramadhan, hal tersebut merupakan ranah penyidik sehingga tidak bisa disampaikan kepada publik. 

“Itu wewenang penyidik. Saya belum bisa menyampaikan karena memang itu ranahnya penyidik,” ujarnya.

 

Sebelumnya diberitakan, laporan artis Tamara Bleszynski terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan hingga miliaran rupiah, ditolak oleh Bareskrim Polri pada Selasa (12/10/2021). 

Sebab, polisi menilai masih terdapat kekurangan dokumen yang dibawa Tamara, dalam kasus yang merugikan dirinya sebesar Rp 10 Miliar tersebut. (Adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar