Terbongkar, Ternyata Diego Simeone Pernah Minta Suarez Ajak Messi ke Atletico Madrid 

Kamis, 14 Oktober 2021 09:40 WIB

Share
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. (twit)
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. (twit)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah membuat pernyataan mengejutkan terkait kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG).

Simeone mengakui dirinya pernah berminat untuk mendatangkan Messi ke Atletico Madrid, sebelum PSG meresmikan kepindahan bintang asal Argentina tersebut.

Namun Simeone tidak berbicara langsung dengan Messi. Tetapi dirinya meminta salah satu pemainnya, yakni Luis Suarez untuk mengetahui apakah Messi berminat untuk datang ke Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, Messi dan Suarez memiliki persahabatan yang erat, mengingat, mereka berdua pernah membela Barcelona dalam waktu yang tidak singkat.

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu, ketika semua yang terjadi di Barcelona , kami memanggil Luis (Suarez),” kata Simeone dikutip dari Marca, Kamis (14/10/2021).

 

“Saya tidak menelepon Leo (Messi),tetapi saya menelepon Luis dan saya bertanya kepadanya tentang bagaimana (Messi), apa yang dia pikirkan, jika ada kemungkinan kecil, bahwa dia mungkin datang ke Atletico Madrid." tambahnya.

Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Messi akhirnya memutuskan bergabung dengan PSG di musim ini.

Sebelumnya, Messi merupakan pemain dengan status tanpa klub, setelah kontraknya bersama Barcelona habis pada akhir Juni lalu.

Sebenarnya, Blaugrana telah berusaha untuk bernegosiasi dengan kapten Timnas Argentina tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler