Ditipu Miliaran Rupiah, Tamara Bleszynski Menangis. Teuku Rasya Ikut Sedih

Jumat, 15 Oktober 2021 14:51 WIB

Share
Ditipu Miliaran Rupiah, Tamara Bleszynski Menangis. Teuku Rasya Ikut Sedih
Tamara Bleszynski bersama Teuku Rasya. (dok)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Tamara Bleszynski baru-baru ini mengaku ditipu miliaran rupiah. Pemain film 'Air Terjun Pengantin' itu sebelumnya berniat membuat laporan ke Bareskrim Polri.

Namun laporannya belum bsia diterima lantaran dokumen belum lengkap. Di depan awak media, Tamara Bleszynski menangis menceritakan kondisinya. 

Menanggapi hal ini, putra Tamara Bleszynski, Teuku Rasya turut sedih. Dia mengaku kaget sang Ibu menjadi korban penipuan.

Sebagai anak, Teuku Rasya menyebut dirinya hanya bisa mendoakan yang tebaik. Pemain film 'Little Mom' tersebut berharap ibunya dapat menyelesaikan masalahnya segera.

"Pastinya kaget lah, yang namanya Ibu kan. Kalau kita lihat ibu dalam situasi yang sulit, ya kita juga pengin mereka lalui itu dengan baik lah pastinya," jelas Rasya saat ditemui awak media di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Rasya mengatakan, akan dengan senang hati membantu masalah sang ibu. Dia siap memberi dukungan apapun yang dibutuhkan oleh sang Ibu.

"Ya kalau mama butuh apa-apa, Insya'allah Rasya bisa support lah," ungkap lawan main Natasha Wilona tersebut.

Lebih lanjut, Teuku Rasya mengungkapkan, dirinya kurang paham perihal masalah yang dihadapi sang Ibu. Dia hanya tahu sekilas. 

Namun, menolak untuk membeberkan karena merasa bukan kewenangannya. Dia menyebut, kemungkinan berhubungan dengan urusan bisnis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar