Sindir Rachel Vennya yang Kabur Saat Karantina, Nikita Mirzani: Cucok Ah, Gua Mau Belajar

Jumat, 15 Oktober 2021 09:14 WIB

Share
Rachel Vennya disindir Nikita Mirzani karena kabur dari karantina wisma atlet. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya disindir Nikita Mirzani karena kabur dari karantina wisma atlet. (Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Nikita Mirzani ikut menanggapi Rachel Vennya yang kabur dari karantina.

Presenter kontroversial itu mengaku kecewa melihat ada influencer yang dianggap melanggar aturan protokol kesehatan (prokes).

Menurutnya baik publik figur maupun masyarakat biasa seharusnya mendapat perlakuan setara. 

"Iya lah kecewa. Maksudnya kita harus sama, mau artis, orang biasa, mau punya duit, enggak punya duit," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). 

Nikita Mirzani pun membandingkan pengalamannya saat pulang liburan dari Turki. Dia mengungkapkan dirinya berusaha mematuhi aturan karantina 8 hari meski  harus membayar mahal hotel yang ditawarkan.

 

"Kalo karantina 8 hari, enggak 5 hari. Gua enggak bisa kabur loh sama sekali, kok dia bisa kabur sih. Cucok ah gua mau belajar," katanya sambil tertawa. 

Sebagai tokoh publik, Nikita Mirzani menyarankan Rachel Vennya lebih bijak dalam bersikap. Mengingat pengikut media sosialnya pun bukan main-main.

Menurutnya ada kemungkinan penggemar mengikuti apa yang dilakukan mantan istri Okin tersebut.

"Influencer ya dia. Followersnya juga banyak, maksudnya ya mencontohkan yang baik lah kalau gitu kan kasian yang lain yang pada karantina," jelasnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler