Bejat! Pria Ini Masturbasi dan Tumpahkan Sperma di Jok Motor Wanita di Pesanggrahan 

Rabu, 20 Oktober 2021 11:41 WIB

Share
Ilustrasi. pelecehan (dok. poskota.co.id)
Ilustrasi. pelecehan (dok. poskota.co.id)

PESANGGRAHAN, POSKOTA.CO.ID-- Viral di media sosial, seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba melakukan pelecehan seksual di tempat umum dengan onani di atas jok sepeda motor seorang perempuan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Polisi menyebut, pihaknya tengah menelusuri dugaan kasus pelecehan seksual dengan cara masturbasi. Polisi pun sudah menerima informasi tersebut dan tengah menyelidikinya.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (16/10/2021). Korban inisial B (18), baru turun dari sepeda motor Honda Scoopy, lalu masuk ke rumahnya.

Tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor Vario, melintas dan berhenti di depan rumah korban. Pelaku yang mengenakan sweater warna hitam, celana panjang, berambut gondrong dan kenakan masker ini, lalu mengeluarkan kemaluannya.

Pelaku kemjudian melakukan onani atau masturbasi, dan mengeluarkan sperma ke jok motor korban. Setelah klimaks, pelaku pun pergi meninggalkan lokasi kejadian.

 

Saat keluar, korban pun kaget saat melihat jok motornya ada cairan aneh. Kemudia melaporkan kasus tersebut ke Polisi. Polisi pun tengah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Ya masih dalam penyelidikan. (pelaku) Belum diamankan," kata Kasat saat dikonfirmasi, Rabu (20/10) pagi. (Adji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar