Teladan! Rogoh Kocek Sendiri, Ashanty Bedah Rumah Pengembala Ternak di Mojokerto  

Jumat, 22 Oktober 2021 11:04 WIB

Share
Penyanyi Ashanty bedah rumah pengembala ternak di Mojokerto. (Cr07)
Penyanyi Ashanty bedah rumah pengembala ternak di Mojokerto. (Cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Ashanty syukuri impian 10 tahunnya akhirnya terwujud. Istri Anang Hermansyah diam-diam melakukan aksi bedah rumah salah satu pengembala di Mojokerto, bernama Buadi. 

Ashanty telah memiliki keinginan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan rumah layak sejak awal menikah dengan Anang Hermansyah. 

"Alhamdulillah kemarin aku ke Mojokerto buat bedah rumah. Sebenarnya konten sosial dari Yayasan The Hermansyah sudah dari 10 tahun lalu, sudah jalan," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Ashanty mengungkapkan dalam kurun 10 tahun terakhir, dirinya kerap memikirkan aksi mulia tersebut. Namun terkendala dengan berbagai alasan.

Oleh karena itu, dia bersyukur tahun ini bisa bertemu partner yang sejalan dengan visinya. Hingga berakhir dapat melaksanakan impiannya tersebut. 

 

"Kemarin aku ketemu sahabat di Surabaya namanya Jessica, akhirnya kita ngobrol aku sampein, aku mau bedah rumah. Terus dia bilang, 'bun bareng aja sama aku, aku mau'," jelas artis yang akrab disapa bunda tersebut. 

Sejauh ini, Ashanty mengaku baru bisa melakukan satu bedah rumah. Akan tetapi tak menutup kemungkinan adanya rencana aksi bedah rumah orang membutuhkan lainnya. 

Diakui Ashanty, dalam bedah rumah pak Buadi ini dia harus merogoh koceknya sendiri. Harapannya, satu aksi baiknya ini dapat menular ke orang lain.

"Satu doang, nanti dulu lah. Karena nyari sponsor selama 10 tahun susah, jadi 10 tahun kegiatan sosial pakai uang pribadi," terangnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar